Rabu, 26 Agustus 2009

Rajawali dan Tiram

Pada suatu waktu dua butir telur sedang mendiskusikan ingin menjadi apa ketika mereka menetas ?
Si Telur pertama berkata,"Saya ingin di tetaskan menjadi Tiram. Tiram hanya tergeletak di dasar laut. Dia tidak punya keputusan yang harus di buat. Adalah arus lautan yang memindahkannya, jadi dia tidak punya rencana. Air lautan yang mengalir melewatinya itulah yang menjadi makanannya. Apapun yang di sediakan oleh lautan adalah apa yang di terima Tiram, tidak lebih dan tidak kurang. Itulah kehidupan buat saya. Mungkin itu terbatas, tapi tidak perlu buat keputusan, tidak ada tanggung jawab, hanya kehidupan sederhana yang berjalan lancar yang dikemudikan oleh lautan."

Si Telur kedua berkata,"Itu bukan kehidupan buat saya. Saya ingin menjadi seekor Rajawali. Rajawali bebas terbang kemana saja yang dia inginkan dan melakukan pekerjaan yang di senanginya. Tentu saja dia harus bertanggung jawab untuk mencari makanannya sendiri dan membuat keputusan agar dapat hidup, tetapi dia bisa terbang bebas setinggi gunung. Si Rajawali mengemudikan dirinya, bukan dikemudikan oleh orang lain. Saya menginginkan tempat yang tidak terbatas. Saya tidak mau menjadi budak dari lautan. Untuk ini saya mau berusaha keras untuk dapat hidup bagai Rajawali.

Sekarang, tidak semua orang di dalam program kami berpenghasilan $10,000 atau lebih sebulan. Ada ratusan orang, tetapi ada beberapa yang tidak dapat di ajari, mereka tidak mengikuti terus sampai selesai, mereka merubahnya dan menghubungi kami, mengeluh -"Ini tidak berhasil"atau "Saya sudah melakukan apa yang anda katakan selama tiga hari, dan saya tidak bisa melakukannya dengan benar."atau beberapa dari mereka bergabung di program ini, berpikir bahwa mereka akan menjadi kaya hanya menandatangani formulir pendaftaran dan tidak melakukannya dengan benar sama sekali.

Ada beberapa usaha yang dibutuhkan ketika anda pertama kali memulainya. Kami telah bekerja keras dan terus menerus pada 90 hari pertama, kemudian mulai berkembang dan tinggal landas. Ada juga proses belajar. Semakin cepat anda belajar, semakin cepat pula cek anda bertambah. Ada beberapa orang mencoba untuk melewati bagian ini, tetapi anda harus lebih pandai dari itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar